Senin, 14 Desember 2015

Honda Mobil City Siap Memamerkan New Sedan

Pekerja keras Honda Mobil India, sedan City, dikabarkan sedang dipersiapkan untuk facelift, dan kendaraan baru akan ditampilkan di Auto Expo 2016 pada bulan Februari. Honda Mobil India meluncurkan generasi keenam sedan populer pada tahun 2013. facelift setelah tiga tahun diharapkan akan lebih kosmetik dan powertrains diharapkan tetap sama. Harga Honda City

Sebuah laporan dari Gaadiwaadi.com menunjukkan Kota baru akan terinspirasi oleh sedan Crider tersedia di pasar Cina. The slat horisontal tebal di kisi-kisi yang merupakan bagian dari bahasa desain baru dari Honda akan tersentuh dalam facelift sementara lampu depan dan bumper akan tweak sesuai dengan desain Honda Jazz hatchback. Bagian belakang facelift ini diharapkan olahraga lampu ekor berbentuk C dan lampu mundur dan indikator ditempatkan di tengah.

Interior akan menampilkan 15.7cm touchscreen, sistem kontrol iklim otomatis, kontrol audio dan telepon handsfree, paddle shift, cruise control, sunroof listrik dan duduk-nav sistem. Di bagian depan keamanan facelift ini diharapkan untuk fitur ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, alarm anti pencurian, kunci keselamatan anak dan depan dan side impact beam.

Honda Mobil City Siap Memamerkan New Sedan
Honda Mobil City Siap Memamerkan New Sedan

Kota facelift akan terbawa 1,5-liter i-VTEC mesin bensin yang mengembangkan 117bhp dan 145Nm torsi dikawinkan dengan manual lima kecepatan dan gearbox CVT. The 1.5-liter mesin diesel i-DTEC mengembangkan 99bhp dan torsi 200Nm dari dikawinkan dengan enam kecepatan transmisi manual. Model Kota saat ini ritel di Rs lakh 8-13, dan facelift yang diharapkan untuk membuat mobil pricier oleh Rs 20.000-25.000.

Mobil Honda India Limited (HCIL) diatur untuk mengingat 90.210 unit diesel dari sedan Kota dan Mobilio MPV. Ini termasuk 64.428 Honda City dibuat antara Desember 2013 dan Juli 2015 dan 25.782 Honda Mobilio diproduksi antara Juni 2014 dan Juli 2015. Perusahaan ini telah menyatakan bahwa batch mobil tersebut memerlukan pipa pengganti bahan bakar kembali.

"Ada kemungkinan bahwa dalam beberapa mobil-mobil ini, pipa kembali bahan bakar yang keluar, sehingga kebocoran bahan bakar dan menyebabkan mesin penghentian," kata HCIL dalam sebuah pernyataan. Semua perbaikan dan penggantian akan dilakukan secara sukarela oleh Honda tanpa biaya kepada pemilik. Dealer di seluruh negeri akan mulai melaksanakan penggantian pipa kembali bahan bakar secara bertahap dari 19 Desember 2015 dan seterusnya. Pada bulan September, HCIL telah mengumumkan penarikan kembali sekitar 2,24 lakh unit yang CR-V SUV, Civic dan Kota sedan, hatchback dan Jazz, diproduksi antara 2003 dan 2012. Namun batch kendaraan ingat diperlukan untuk mendapatkan inflators airbag yang rusak diganti. Honda City

Baru-baru ini, dalam terang skandal emisi uji kecurangan, konglomerat Jerman Volkswagen AG mengumumkan penarikan lebih dari 3,23 lakh unit di India di tiga sub-merek; Audi, Skoda dan Volkswagen. Itu adalah recall terbesar bahwa negara yang pernah disaksikan. Meskipun Volkswagen telah mengungkapkan untuk memperbaiki masalah ini, lebih dari 11 juta mobil di seluruh dunia telah terpengaruh olehnya. Perusahaan ini bahkan mungkin terpaksa berpisah dengan beberapa sub-merek mewah sebagai perusahaan menghadapi denda sampai $ 18 miliar pada Amerika Serikat saja.

Sejak Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM) memperkenalkan kebijakan recall sukarela untuk masalah keamanan terkait, produsen telah mengingat kendaraan bila diperlukan. Sejauh ini, lebih dari 17,39 lakh kendaraan telah ditarik oleh berbagai produsen di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz