Senin, 14 Desember 2015

Menambah Kesan StreetFire untuk Honda CB150R

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk teranyarnya jelang pergantian tahun, yakni All New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Sepeda motor ini tampil lebih maskulin dan garang dengan pewarnaan tajam serta pengaplikasian beberapa fitur baru. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition mengusung rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. Modifikasi Honda CB150R

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai. Untuk menunjang tampilan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, Astra Honda Motor turut menghadirkan aksesoris khusus bagi motor sport tipe naked tersebut.Bersamaan dengan peluncuran New Honda CB150R StreetFire Special Edition, (11/12), PT Astra Honda Motor (AHM) juga telah menyiapkan aksesoris khusus untuk menunjang penampilan StreetFire edisi spesial itu semakin sporti dan agresif.

Beberap aksesoris penunjang itu berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-. Aksesoris yang sebelumnya telah dipasarkan yakni Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000,-. Selain itu, tersedia pula paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET). AHM juga menyediakan parts dan aksesoris after market seperti knalpot, gear set, master rem depan dan sebagainya.

New Honda CB150R StreetFire yang hadir sesuai permintaan para pecinta motor sport Honda ini hadir dengan rangka teralis baru, velg dan hi-grade golden engine color. Naked bike anyar ini juga menawarkan dua warna baru yakni Raptor Black dan Speedy White. New Honda CB150R StreetFire dibanderol Rp 26.400.000 (harga on the road Jakarta). Dua warna baru edisi spesial ini lebih mahal Rp 1 juta dibandingkan 3 warna tipe standar yang sudah ada sebelumnya, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dijual dengan harga Rp 25.400.000. Honda CB150R

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti,” sebut Margono dalam siaran pers yang diterima Tribun Jogja, Minggu (13/12/2015). Tunggangan baru ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebih besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Disematkan pula rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman. Kuatnya penerimaan masyarakat terhadap All New Honda CB150R StreetFire tercermin dari banyaknya komunitas pecinta motor naked sport bike ini di berbagai penjuru negeri. Kekuatan desain agresif dan performa tinggi Honda CB150R StreetFire mampu menciptakan ikatan kuat sekitar 169 komunitas Honda CB150R StreetFire yang beranggotakan sekitar 1.500 orang.
Menambah Kesan StreetFire untuk Honda CB150R
Menambah Kesan StreetFire untuk Honda CB150R

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26.400.000 dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp25.400.000. “All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan,” kata Margono. Untuk menunjang tampilan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, AHM turut menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp360.000. Selain itu, AHM tetap menghadirkan aksesoris yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan HET Rp360.000. Tersedia pula paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz