Senin, 14 Desember 2015

Honda Mobil Odyssey Desain Praktis

Ada dua alasan untuk membeli mobil: untuk tujuan praktis dan pengejaran penuh gairah. Tentu, kadang-kadang bisa menjadi hibrida dari dua (berpikir Dodge Charger Hellcat), tapi tidak ada yang membeli mobil untuk mengejar gairah. 2016 Honda Odyssey dan 2016 Kia Sedona, meskipun, bisa berhasil membuat Anda lebih bergairah minivan. Modifikasi Honda Odyssey

Biasanya, Anda membeli minivan ini untuk alasan praktis karena Anda baik mengangkut keluarga atau Anda seorang pembeli yang lebih tua yang suka kepraktisan mereka, duduk posisi, dan roominess. Hanya karena mereka praktis, tidak berarti produsen belum sibuk berpakaian mereka dan loading mereka dengan pilihan.

Meskipun mereka kendur popularitas-sekarang bahwa Boomers yang melewati membesarkan anak-tahap minivan masih merupakan bagian yang relevan dari pasar. Melalui 1 Desember, Honda terjual hampir 116.000 Odysseys. Kia telah menjual sekitar 35.500 Sedonas dalam periode waktu yang sama. Yang mewakili sekitar 8 persen dari penjualan Honda dan 6 persen dari penjualan Kia.
Toyota Mobil Odyssey Desain Praktis
Honda Mobil Odyssey Desain Praktis
Saya baru saja menghabiskan waktu mengemudi kedua Sedona dan Odyssey. Pertimbangkan Sedona pemula dan Odyssey dame grand minivan. Yang akan menjadi preferensi Anda? Nomor membantu menceritakan kisah. 2016 Honda Odyssey adalah rendah, kendaraan lebih lebar dari 2016 Kia Sedona oleh satu atau dua inci di berbagai tempat. Sedona memiliki satu inci lebih banyak ruang wheelbase. Panel instrumen untuk Odyssey memiliki semua lonceng dan peluit sangat penting untuk driver saat ini dan berbagai pilihan interior termasuk sistem HondaVac.

Bill Griffith Kedua minivan memiliki baik, mesin diuji di bawah tenda. The 3.5-liter, V6 Honda memiliki 248 tenaga kuda sedangkan V6 3.3-liter di Sedona menghasilkan 260 tenaga kuda. Ini adalah melemparkan-up ketika datang ke percepatan karena keduanya memiliki nomor torsi yang sama: Odyssey di £ 250 ft dan Sedona di £ 248 ft Baik akan melepuh melalui 0-60 nya kali namun keduanya memiliki banyak.. pep untuk jalan raya on-landai dan situasi yang lewat. Kedua nyaman dapat pelayaran selamanya pada 75 mph.

Ketika datang ke mengemudi, meskipun, Sedona menang telak. Rasanya lebih menarik dan responsif. Itu perasaan saya pada drive diperpanjang selama pengenalan medianya dan setelah seminggu di belakang kemudi bahwa ini adalah kendaraan saya suka mengemudi. Setelah seminggu di belakang kemudi Odyssey, namun, rasanya seperti transportasi hanya dasar. Kekecewaan besar dengan Sedona datang dalam ekonomi bahan bakar. Rating EPA adalah 17 mpg kota dan 22 mpg jalan raya untuk gabungan 19 mpg. Odyssey jauh lebih baik di 19 mpg kota dan 28 mpg jalan raya kekalahan untuk gabungan 22 mpg. Nomor ekonomi bahan bakar Sedona sulit untuk mengatasi dari perspektif praktis.

Ketika datang ke keselamatan, pertimbangkan ini dasi antara keduanya. Semua Sedonas dan Odysseys dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti kendaraan penuh airbag, kontrol stabilitas elektronik, sistem kontrol traksi, membantu sistem rem, bukit-start assist control, distribusi kekuatan rem elektronik, dan sistem anti penguncian rem. The Sedona memang memiliki teknologi tambahan seperti mitigasi rollover dan cornering brake control untuk meningkatkan kontrol dinamis. Desain eksterior adalah masalah subjektif. The Sedona mata saya adalah lebih menarik. Ini lebih dari kepala-turner. Odyssey terus mencari dowdy dengan saya.

Pada bagian interior, HondaVac adalah fitur yang hebat. Sistem vakum kering memiliki selang yang bisa mencapai panjang interior. Ia bekerja lebih baik daripada vakum genggam. Dua lampiran kepala terpisah memperluas fleksibilitas, sementara puing-puing tabung dilepas dan diganti bag filter make mempertahankan vakum mudah. The Sedona menawarkan standar baris kedua Slide-N-Stow tempat duduk. Ini slide dan lipatan tegak untuk memungkinkan on-the-go kargo pengangkutan bersama dengan standar baris ketiga, split-lipat 60/40 bangku yang ditarik mulus ke lantai kargo belakang. Ini benar-benar mudah digunakan, dan saya tidak mengikuti arah dengan baik. Honda Odyssey

Harga akan menjadi cukup sebanding antara dua model, tergantung pada keinginan dan kebutuhan. Aku melaju top-of-the-line Sedona SXL, yang harga $ 44.690 dengan semua lonceng dan peluit. Tengah-of-the-line Sedona EX biaya $ 33.595. 2016 Honda Odyssey SE biaya $ 34.255. Anggap saja tengah paket Odyssey. Atas Odyssey memiliki harga $ 45,630.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz