Senin, 14 Desember 2015

Toyota Rush Facelift Tebar Kelebihan

Sempat mengendarai Rush, aktor Oka Antara mengaku lebih suka dengan tampilan Rush model terbaru. Menurutnya sekarang Rush lebih gagah. “Kalau yang sekarang tampilannya lebih gagah, matanya lebih lancip, kalau yang sudah biasa pakai Rush pasti melihat perbedaannya. Mobil itu the best untuk around the city,” ujar Oka Antara dalam coaching clinic Amazing Rush detikOto di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Modifikasi Toyota Rush

Dia menambahkan kalau Otolovers seorang laki-laki yang ingin kelihatan gagah, bisa berkeliling kota dengan hemat bensin ya pilihlah mobil SUV seperti Rush. “Kelebihannya lagi kan di bagian belakangnya bisa dimasukin segala macam, sampai sepeda juga bisa,” ujarnya. Toyota pertama kali merilis Rush pada 2006. 3 Tahujn kemudian Toyota melakukan penyegaran pada Rush khususnya pada lampu kabut dan bemper. Toyota terus melakukan perubahan Rush agar lebih gagah di 2010, 2013, dan terakhir pada bulan Maret.

Toyota Rush versi facelift yang dibuat oleh pabrik di Indonesia dinyatakan lolos dalam pengujian oleh lembaga baru yang bernama ASEAN New Car Assessment Programme (ASEAN NCAP). Mobil tersebut dipasarkan ke Malaysia dan menjadi produk baru di Negeri Jiran Tersebut. Rush facelift tersebut menjalani uji tabrak.
Toyota Rush Facelift Tebar Kelebihan
Toyota Rush Facelift Tebar Kelebihan

Hasilnya, ASEAN NCAP menetapkan bahwa Toyota Rush facelift yang dipasarkan di Malaysia tersebut sudah memenuhi aturan standar keselamatan sesuai dengan ketetapan dari perserikatan bangsa-bangsa (PBB). Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini layak menjadi kendaraan yang memenuhi aspek keselamatan berkendara.

Toyota Rush facelift turut dibekali dengan fitur antilock braking system (ABS), sistem Isofix, dan punya airbag ganda. Dikutip dari laman Okezone, sayangnya Toyota tidak membekalinya dengan electronic stability conrol (ESC).

Dalam penilaian ASEAN NCAP, Rush facelift memperoleh bintang empat dalam perlindungan kepada orang dewasa dan anak-anak. Sementara untuk poin yang diperoleh mencapai 12.47 poin dari total 16.00 poin. Toyota Rush

Dengan perolehan hasil ini, maka perlindungan Rush terhadap anak-anak terbilang relative baik dan lebih baik dari semua jenis SUV yang telah menjalani uji tabrak. Toyota Rush facelift adalah salah satu dari tujuh SUV yang menjalani uji tabrak dari ASEAN NCAP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz