Rabu, 06 April 2016

Fitur Honda Canggih New Accord Terbaik

Fitur Honda Canggih New Accord Terbaik - ak peduli melihat lesunya pasar automotif di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES. Mobil yang diluncurkan hari ini Rabu, (3/6/2015) didalamnya ditambahkan beberapa fitur keselamatan.

Fitur baru ini merupakan pengembangan teknologi Honda yang disebut 'Honda Sensing', yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS). Ketiga fitur ini pertama kalinya disematkan pada mobil Honda di Indonesia.

"Ditambahkannya fitur ini, New Honda Accord kini semakin canggih sekaligus menambahkan nilai plus untuk salah satu produk unggulan Honda. Tampilan luarnya nyaris tanpa perubahan" jelas Corporate Communication Manager HPM, Yoseph Swasono Agus, saat acara peluncuran dikawasan Jakarta Selatan. New Honda Accord juga telah dirancang dengan struktur Pedestrian Protection. Fitur ini untuk meminimalkan luka yang dialami pejalan kaki saat terjadi tabrakan. Harga Honda Accord

Ada juga fitur Hill Start Assist (HSA) yang membantu pengemudi saat berhenti di tanjakan, dengan mencegah mobil mundur saat akan melaju kembali, dan juga Emergency Stop Signal yang memberi isyarat dalam bentuk kedipan lampu rem saat terjadi pengereman mendadak.

Fitur keselamatan lain yang sebelumnya telah ada adalah sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Pretensioner and Load Limiter Seat Belt, serta tempat khusus untuk mengaitkan kursi bay di jok belakang.

New Honda Accord yang merupakan lawan pasar Toyota Camry dan Mazda6, memberikan empat pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp650 juta (on-the-road Jabodetabek). HONDA Accord generasi kesembilan mendapatkan penyegaran tidak hanya di sektor eksterior saja, juga dibekali dengan teknologi canggih yang membuat mobil ini diklaim sebagai Honda Accord tercanggih yang pernah dibuat Honda.

Ada hal yang berbeda ketika Honda meluncurkan Honda Accord generasi kesembilan di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. Silicon Valley dikenal sebagai lokasi perkembangan teknologi informasi. Hal inilah yang ingin ditangkap oleh Honda lewat mobil terbaru mereka, Honda Accord 2016.
Fitur Honda Canggih New Accord Terbaik

Mobil ini diklaim Honda sebagai mobil Accord tercanggih yang mereka buat. Berbagai teknologi terkini dijejalkan di mobil tersebut agar mampu mencuri perhatian generasi millenials. “Banyak orang menginginkan mobil yang mereka kendarai terintegrasi dengan ponsel pintar yang mereka miliki. Kami berusaha mewujudkannya di Accord terbaru,” ujar John Mendel, Executive Vice President of the Automobile Division, American Honda Motor Co.

Sebenarnya integrasi antara ponsel pintar dan mobil, bukan hal asing lagi. Mobilmobil mewah maupun biasa sudah mampu melakukannya. Nah, Honda berusaha memiliki daya tarik lebih dengan cara membuat layar baru di mobil tersebut. Jadi, Anda akan terkejut ketika masuk ke dalam mobil dan mendapati dua layar dengan ukuran yang berbeda di bagian dasbor.

Layar pertama berukuran 7,7 inci hadir dengan sistem LED. dan terletak di center fascia. Layar ini berisikan informasi mengenai kondisi mobil. Mulai jarak tempuh, kondisi pendingin ruangan, pengoperasian layar mundur, hingga menampilkan informasi SMS yang diterima ponsel pintar pengemudi.

Sementara itu, di bawah layar tersebut, terdapat layar sentuh berukuran 7 inci yang sudah terintegrasi dengan ponsel pintar pemilik mobil. Honda membenamkan dua teknologi, yakni Apple Car Playdan Android Autoke layar sentuh tersebut. Jadi, pemilik mobil bisa mengoperasikan seluruh menu yang ada di ponsel, mulai mendengarkan musik, telepon, SMS, navigasi hingga menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yang terhubung dengan Android Autoatau Apple Car Play.

Hadirnya teknologi ini semakin meningkatkan daya jual Honda Accord. Itu karena Honda juga membenamkan teknologi keamanan Honda Sensingdi mobil ini. Beberapa teknologi keamanan seperti rem yang bisa aktif mencegah tabrakan (collision mitigation braking system), pencegahan tabrak depan (forward collision warning), sistem penjaga agar tetap di jalur jalan (lane keeping assist), peringatan perpindahan jalur tanpa sengaja (lane departure warning), hingga melajukan mobil tanpa menekan pedal gas yang bisa diatur sesuai keinginan (adaptive cruise control).

Selain itu, ada pengaturan aktif lampu utama dan lampu jauh yang bisa menyesuaikan otomatis saat kondisi semakin gelap dan saat ada kendaraan dari arah berlawanan. Untuk parkir, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti multiangle rearview cameradan expanded view driver’s mirror.

Nah, untuk menyesuaikan teknologiteknologi yang dibenamkan di mobil tersebut, Honda otomatis menyesuaikan desain eksterior dan interior mobil ini. Tampilan eksterior Honda Accord terbaru kini jauh lebih berani ketimbang Honda Accord yang sedikit konservatif. Garis-garis tajam mendominasi bagian samping dan depan mobil ini.

Desain lampu utama yang ada di Honda CR-V baru juga diaplikasikan di mobil ini. Perbedaannya hanya pada dimensinya yang lebih ramping dan memanjang mengikuti tubuh mobil. Lampu utama dan belakang kini tampil dengan balutan LED sehingga mobil semakin eksotis sepanjang hari. Meski banyak perubahan, Honda tetap mengusung mesin yang sama. Honda Accord

Honda menganggap mesin 2.4 liter 4 silinder dan mesin V6 3,5 liter dengan teknologi EarthDreams masih cukup mumpuni. Seluruh tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz