Rabu, 06 April 2016

Toyota Siapkan New Prius Sporty Elegan

Toyota telah mengambil ancang-ancang siap menampilkan Prius C 2016. Sejak model ini mengalami pembaharuan pada 2015, tampaknya hanya akan ada sedikit pembaharuan untuk model terbaru. Pembaruan juga meliputi penambahan opsional Toyota Safety Sense C (TSS-C), sistem yang meliputi Automatic High Beams, Lane Departure Assist dan Pre-Collision System. Harga Toyota Prius

Dilansir dari Worldcarfans, rius C yang akan dihadirkan pada 2016 juga akan mendapatkan Persona Series baru, yang dilengkapi dengan eksterior berwarna hitam dengan Cherry Pearl atau listrik Lime aksen. Selain itu, model ini juga akan dilengkapi dengan Persona Series badging dan velg berukuran 15 inci dengan finishing hitam.

Perubahan tambahan pada mobil memang agak terbatas, tapi mobil ini memiliki kursi two-tone fabric, cruise control dan kursi six-way adjustable pengemudi. Seperti halnya model standar, edisi terbatas ini didukung oleh mesin 1,5 -liter empat silinder yang didukung oleh motor listrik. Hal ini memungkinkan mobil dapat menghasilkan output maksimum gabungan dari 99 bhp (73 kW). Prius C Persona Series akan mulai dijual pada Desember 2015 dengan produksi terbatas sebanyak 1.500 unit.

Toyota telah resmi meluncurkan Prius 2016 dalam sebuah acara khusus di Las Vegas. Mengkonfirmasikan kebocoran sebelumnya, generasi hibrid ini memiliki fitur eksterior yang didesain ulang dengan desain sedikit lebih sporty.

Toyota Siapkan New Prius Sporty Elegan

Secara tampilan dari luar, model kali ini memiliki panjang 2,4 inci lebih panjang dari model yang ada saat ini, diikuti dengan hood dan atap puncak lebih rendah bergeser ke depan.

Standar lampu LED meminimalkan fasia depan Prius, sedangkan lampu kombinasi belakang, menyoroti spoiler belakang yang lebih rendah dan fender belakang didesain ulang. Perusahaan berharap gaya lebih menarik dapat menarik pelanggan yang tidak hanya berfokus pada peringkat mpg lagi.

Bagi mereka melihat dari efisiensi bahan bakar, teknisi Toyota telah berhasil mencapai peningkatan sekitar 10%, dalam peringkat EPA mpg. Desain ulang Prius memiliki tiga macam kekuatan berdasarkan ranah jalan di kota/jalan raya/gabungan 56/55/53 mpg.

"Sebuah model Eco akan segera diperkenalkan dengan peningkatan yang lebih besar, diharapkan dapat memperkuat kepemimpinan Toyota dalam efisiensi bahan bakar hibrida," tulis dalam website remi perusahaan.

Selain dari penampilan segar dan konsumsi bensin lebih rendah, Prius baru ini juga diklaim memberikan penanganan dan mengemudi yang mengalami peningkatan secara dinamika.

Sebagai model pertama dibangun di atas Toyota New global Arsitektur, hibrid memiliki 0,6 inci lebih luas dan 0,8 inci lebih rendah dari pendahulunya. Sebuah pusat gravitasi yang lebih rendah, meningkatkan kekakuan torsional dan sistem suspensi kembali dikatakan menggabungkan untuk kontrol yang lebih besar, dan responsif tanpa mengorbankan kualitas naik. Toyota Prius

Desainer juga merubah interior Prius sehingga tampil lebih lebih premium. Sayang, perusahaan belum mengumumkan informasi harga, namun diperkirakan akan dirlis dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz