Jumat, 06 Mei 2016

Generasi Honda CR-V Mulai Terlihat

Honda sudah mendaftarkan hak paten untuk satu model di China, bernama UR-V. Mobil di kelas crossover itu merupakan versi produksi dari Concept D yang pernah dikenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Diberitakan Indianautosblog, Rabu (6/4/2016) salah satu laman Sohu.com berhasil membocorkan wujud asli dari “kakak” CR-V atau crossover tertinggi yang dimiliki Honda untuk masa depan. Namun hanya eksteriornya saja, sedangkan interior belum terungkap.

Harga Honda CR-V

Jika dilihat dari bocoran gambar itu, desainya mirip seperti Acura MDX. Terdapat beberapa kemiripan, seperti lampu utama hingga bentuk bemper depan serta kapasitas penumpang hingga tujuh orang.

Bicara spesifikasi teknis, belum ada informasi resmi dari Honda. Namun, disebutkan akan dibekali mesin bensin 2.0-liter turbocharged dan 2.4-liter naturally aspirated yang diambil dari “sang adik” CR-V.

Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. UR-V juga punya tipe teratas yang menggunakan sistem gerak empat roda.

Rencananya, karena ini untuk pasar domestic China, maka proses perakitanya akan dilakukan di pabrik Guangzhou-Honda dan diharapkan meluncur pada akhir tahun ini.

Honda CRV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz