Kamis, 12 Mei 2016

Onderdil Khusus Kawasaki dari Model Lawas Sampai Terkini

Ajang Burtor (Bursa Motor) kembali hadir di Parkir Timur Senayan dihelat akhir pekan lalu. Seperti biasanya, selain menjajakan sepeda motor baru dan lawas, ada pula pedagang yang membuka lapak khusus onderdil copotan.

Modifikasi Kawasaki Kaze

Dari beragam pedagang, ada yang spesifik menjajakan onderdil motor tertentu. Salah satunya, Yon Motor yang membuka lapak khusus untuk merek Kawasaki.

"Semua barang untuk Kawasaki. Dari yang tua sampai muda bahkan untuk moge juga ada. Tapi khusus acara ini lebih banyak motor Kawasaki lama dan tipe bebek, seperti Kaze," ucap Yon kepada Otomania, Senayan (27/9/2015).

Untuk tipe motor lawas dari mulai dari G2, GTO , KS sampai Binter Mercy hampir semua lengkap disediakan Yon. Tapi menurutnya yang paling banyak dicari adalah onderdil untuk Binter Mercy, karena sampai saat ini peminatnya masih banyak.

Kawasaki Kaze R

"Kebanyakan itu anak modifikasi atau klub yang pakai Binter. Banyak orderan untuk jok dan aksesoris luarnya. Harga beda-beda antar yang model replika sampai yang benar-benar copotan asli," ujar Yon yang setiap harinya membuka toko via online di Facebook.

Stanly/Otomania Lapak khusus onderdil Kawasaki

Untuk harga copotan seperti jok Binter Mercy harganya bisa sampai Rp 600.000 sedangkan yang replika hanya sekitar Rp 300.00 dengan kondisi baru. Sedangkan untuk tangki copotan harganya bisa sampai Rp 800.000 an, tergantung kondisi.

"Mau pesan untuk parts moge juga ada. Semua barang rata-rata original, ada yang dari Indonesia dan sebagain import dari Jepang," kata Yon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz