Rabu, 06 April 2016

Honda Anyar Odyssey Berbandrol Mahal Sekali

Honda Odyssey telah menelan biaya hampir 2 miliar di Vietnam The serbaguna besar diumumkan setelah bulan harga peluncuran di Vietnam dan bersaing langsung dengan Kia Sedona. Tarif lebih tinggi dari 1990000000-800.000.000 dibandingkan dengan Kia Sedona, sebagian karena mobil Changhai dirakit di dalam negeri. Odyssey juga diimpor CBU dari Jepang. Harga Honda Odyssey

Odyssey model Honda yang pertama untuk menerapkan pendekatan baru. Diluncurkan dari Januari sampai Maret 10/2015, namun baru tahun ini mengumumkan harga. Lebih dari 5 bulan periode waktu diduga pembuat mobil Jepang mengukur tingkat bunga, biaya konstruksi dengan Honda yang tidak memiliki pengalaman bisnis dalam jumlah besar garis multi-tujuan di Vietnam. Di AS dan Jepang, Odyssey adalah nama rumah tangga bersama Toyota Sienna. Tapi Vietnam benar-benar asing, termasuk pasar mobil impor tidak resmi.

Odyssey lahir di Jepang pada tahun 1994 untuk memenuhi kebutuhan banyak keluarga membawa pada saat itu. Generasi pertama dimulai dengan RV, kemudian dikembangkan lebih lanjut ke dalam "sedan" tapi mampu membawa lebih banyak orang dengan kompartemen penumpang yang luas. Odyssey 5 kali mengalami perubahan untuk kesempurnaan hari ini.

desain 2016 Odyssey eksterior aerodinamis, lampu LED otomatis, multi-bar grille, daya lipat kaca spion yang terintegrasi sinyal giliran, gagang pintu krom, otomatis listrik pintu geser, desain lantai rendah. belakang ini memiliki detail chrome, lampu belakang LED.

Honda Anyar Odyssey Berbandrol Mahal Sekali

Adapun mobil keluarga harus memiliki 3 baris kursi Odyssey. Sesuatu yang istimewa, Honda terinspirasi interior desain gaya "kelas bisnis ruang". Kabin dengan interior kulit, dihiasi dengan ubin kayu, krom, kemudi penyesuaian roda tombol multifungsi terbungkus kulit terintegrasi.

baris 2 Kelas Bisnis, luas kompartemen bagasi. Selain itu, sistem Odyssey dilengkapi dengan 3-zona AC otomatis dengan penyesuaian independen sentuh. panel kontrol pusat dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci, sunroof, tirai untuk kursi baris 2 fitur ECON hemat bahan bakar.

2016 Honda Odyssey membekali Earth Mimpi mesin Teknologi, Jenis 2.4-liter 4-silinder i-VTEC dengan kapasitas 173 tenaga kuda pada 6.200 rpm rev / min, torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rev / min. New CVT stepless gearbox.

peralatan keselamatan pada Odyssey termasuk kamera 4 omnidirectional wide-angle, bantuan parkir cerdas, blind spot peringatan BSI, memperingatkan objek menyeberang jalan dan peralatan keselamatan lainnya. Honda Odyssey

Honda Vietnam mengatakan mulai menjual dari Odyssey Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz