Rabu, 06 April 2016

Mobil Honda Jazz Keenlight Tampil Eksklusif

Pasti ada yang menarik di ajang Geneva Auto Show 2016, salah satunya adalah Honda Jazz yang di pajang dengan desain tampilan eksklusif. Honda Jazz Keenlight Concept ditampilkan dengan elemen desain khusus serta aksesoris dengan warna coklat keemasan atau keenlight.

Honda juga menghadirkan berbagai tambahan aksesoris pada bagian interior maupun eksterior Jazz Keenlight ini. Terlihat senada pada bagian interiornya, Honda memberikan aksen Keenlight di beberapa bagian. Diantaranya pada bagian lingkar kemudi, dashboard, dan pintu. Sebagai pelengkap dari bagian eksteriornya, Honda juga menghadirkan jok yang dilapisi dengan kulit dan karpet custom.

Harus diakui, Honda Jazz di pasar Eropa masih digandrungi, agar lebih menarik perhatian, Honda Motor Eropa melakukan make over hatchback Jazz agar tampil lebih manis dengan aksen khusus di Geneva Auto Show 2016. Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat (4/3/2016), Honda ingin menunjukkan gaya lain dan menggarisbawahi bahwa Jazz juga nyaman dipersonalisasi. Harga Honda Jazz

Pihak Honda mengatakan bahwa konsep ini adalah salah satu contoh personalisasi yang bisa dilakukan untuk Jazz. Meski belum ada kepastian soal produksi, namun untuk sekadar menjualnya sebagai edisi spesial masih sangat mungkin.

Honda berharap kehadiran mobil konsep Honda Jazz Kenlight ini bisa memberikan rasa ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil hatchback asal Jepang tersebut. Ini juga bisa menjadi referensi pagi pemilik Jazz di Indonesia. Honda meraih empat penghargaan yang diberikan oleh media online yang khusus membahas automotif di Indonesia. Penghargaan diberikan untuk brand Honda dan beberapa produknya.
Mobil Honda Jazz Keenlight Tampil Eksklusif

Seperti dalam keterangan resminya, Senin (29/2/2016), merek Honda dianugerahi penghargaan untuk kategori The Best Car Brand. Sementara untuk produknya yaitu dua penghargaan untuk Jazz pada kategori The Most Favorite Car to Modify dan The Most Favorite Car for Youngster. Satu penghargaan untuk Brio pada kategori The Best Fuel Efficient Car.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa Honda merupakan brand yang populer dan paling digemari konsumen, termasuk di kalangan komunitas automotif dan modifikator," jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dia menambahkan, hal ini tentunya akan memacu Honda untuk terus menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen dan didukung layanan purnajual yang semakin baik. Honda Jazz

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku di industri automotif dan aftermarket yang telah mengembangkan dunia automotif Indonesia. Para nominasi dari setiap kategori ditentukan melalui penilaian yang akurat dan objektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz