Kamis, 14 Maret 2019

Harga Samsung Galaxy Tab S4

Harga Samsung Galaxy Tab S4 - Samsung Galaxy Tab S4 akhirnya resmi diperkenalkan. Berikut informasi spek dan harga tablet ini.

Galaxy Tab S4 hadir dengan layar 10,5 inch. Mengusung Super AMOLED dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Warna yang disajikan layar tablet ini bakal memaksimalkan menikmati hiburan di dalamnya. harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple Ditambah adanya empat speaker yang mendapat sentuhan AKG dan mendukung Dolby Atmos.

Harga Samsung Galaxy Tab S4

Tablet ini punya kamera depan 8 MP dan di bagian belakang 13 MP.

Inikah Tampang Tablet Anyar Samsung?

Galaxy Tab S4 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Baterai yang ditancapkan dalam tablet ini berkapasitas 7.300 mAh dan dilengkapi fitur fast charging.

Agar memaksimalkan fungsi kerja, Samsung melengkapi Galaxy Tab S4 dengan book cover keyboard. Ketika aksesori ini menyatu, maka tablet ini jadi seperti laptop.

Resmi Dirilis, Ini Spek dan Harga Galaxy Tab S4Foto: CNET

Selain itu, disediakan pula docking DeX untuk mentransformasi Galaxy Tab S4 jadi desktop. Tentu saja S-Pen untuk corat-coret di tablet ini.

Tablet ini akan mejeng di toko-toko gadget mulai 24 Agustus mendatang. Hadir dengan pilihan warna hitam dan putih.

Pengapalan Lesu, Samsung Masih Jadi Raja Smartphone

Lantas dengan segala perbekalan di atas, berapa Samsung membanderol Galaxy Tab S4? Nah ini rincian harga jualnya:

- Versi memori internal 64 GB dan WiFi USD 650 atau sekitar Rp 9,4 juta

- Versi memori internal 64 GB dan LTE 760 euro atau sekitar Rp 12,8 juta

- Versi memori internal 256 GB dan WiFi USD 750 atau sekitar Rp 10,8 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz