Jumat, 11 Desember 2015

Istimewanya Kawasaki ZX Pengambangan Motor Baru

Asli ZX-9R tiba pada tahun 1994, dua tahun setelah Honda super-ringan CBR900RR diumumkan. Konsep ini memiliki paket 750 berukuran membawa kekuatan literbike. Ini bekerja untuk Honda tetapi tidak juga untuk Kawasaki, Ninja yang sangat jauh porkier. Kawasaki tinggal pada pekerjaan, meskipun, dan pada tahun 1998 menghasilkan versi yang sama sekali baru dari ZX-9R dengan bingkai aluminium, roda ringan dan suspensi, dan mesin berat direvisi yang menjatuhkan counterbalancer untuk tabungan berat. Modifikasi Kawasaki ZX

Itu lompatan dramatis ke depan, dengan berat £ 403 diklaim kering, yang, jika Anda percaya jumlah usia, lebih dari 60 pound lebih ringan dari versi sebelumnya. Sayangnya untuk Kawasaki, tahun yang sama Yamaha mengeluarkan benar-benar ringan dan kuat YZF-R1. Tidak bisa orang-orang ini menangkap istirahat? Mungkin tidak, tetapi kenyataannya adalah '98 -dan-nanti ZX-9R adalah fantastis serba, mengorbankan waktu putaran dan hak spek-sheet membual untuk posisi riding lebih terbuka, sangat torquey dan mesin halus, dan jenis stabilitas yang memungkinkan Anda untuk naik sepanjang hari dengan nyaman. Update lagi pada tahun 2000 membawa bodywork baru dengan bingkai kaku, direvisi lampu depan ganda, dan intake ram-udara baru. The '02 menerima mods lanjut, termasuk rem diperbarui dan suspensi, serta perubahan mesin untuk meningkatkan daya midrange.
Istimewanya Kawasaki ZX Pengambangan Motor Baru
Istimewanya Kawasaki ZX Pengambangan Motor Baru
Pada saat ini, karburator mesin ZX-9R dikembangkan dengan baik dan mati diandalkan. Pada akhirnya, 2003 merupakan tahun terakhir dari 9R, karena Kawasaki akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang serius tentang R1 dan GSX-R1000 dengan benar jijik ZX-10R. Its relatif kurangnya popularitas membuat 9R membeli baik di pasar yang digunakan, dan jangka panjang yang berarti bagian yang lebih mudah untuk menemukan di salvage yard. Masalah terbesar dengan sepeda digunakan adalah cat yang mengelupas off roda dan swingarm. Meskipun mesin dan trans umumnya kokoh, beberapa gearbox melompat keluar dari gigi tiga percepatan keras. Sebuah catatan layanan yang lengkap selalu plus tetapi terutama dengan 9R; keseimbangan karbohidrat mempengaruhi respon throttle dan gas mileage, dan katup yang seharusnya diperiksa setiap 7.500 mil. Periksa rotor rem depan untuk warping, dan pastikan piston di kaliper enam-pot (digunakan sampai 2001) menarik kembali sepenuhnya. Kawasaki ZX

Seperti pra-dimiliki sportbikes lainnya, Kawasaki ZX 14R bantalan kepala kemudi kadang-kadang mengambil pemukulan dari raja-raja wannabe wheelie; memperhatikan kedua upaya kemudi dan setiap notchiness on-pusat yang mungkin menyebabkan sedikit tenun ketika naik dalam garis lurus. Jalankan adjuster suspensi sepanjang jalan di kedua arah untuk melihat apakah mereka bebas dari korosi; sulit dijangkau komponen tidak menua dengan baik jika sepeda yang dikendarai dalam hujan dan tidak dibersihkan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz