Jumat, 11 Desember 2015

Hanya Toyota Mobil Hilux yang Bisa Begini

Di bawah konsep "hanya Hilux Hilux dapat mengatasi" pickup baru yang dikembangkan oleh merek Jepang datang sebagai ringkasan dari genetika terbaik mereka, disertai dengan perkembangan terbaru di sektor otomotif. "Itu selalu kuat untuk memenuhi tuntutan sektor produktif, meskipun ada sekarang ditingkatkan suspensi dan struktur baja, dan menyajikan SUV mewah interior," kata seorang People & Bisnis Alexander Curcio, wakil presiden Ajax, selama animasi Hilux display 2016, yang dihadiri oleh jaringan dealer di seluruh negeri dan presiden Toyota Argentina, Daniel Herrero. Harga Toyota Hilux

Hilux baru adalah generasi kedelapan dari pickup terlaris di dunia sejak awal tahun 1968, dengan penempatan 16 juta unit di lima benua. Uruguay, melalui Ajax yang tahun ini merayakan 70 tahun keberadaannya aktivitas, adalah negara Amerika Latin pertama yang memproduksi Hilux pada tahun 1971. "Kami sudah terjual 38.500 unit di Uruguay dengan kepemimpinan konsolidasi," kata Curcio.

TUJUH VERSI Hilux baru mencapai pasar lokal di tujuh versi dengan 4x4 dan 4x2; lima versi mesin diesel dari tunggal dan ganda cab double cab dan taksi mesin bensin lain. Mesin bensin 2.694 cc adalah 16-valve lima kecepatan gearbox manual. Sementara itu, mesin diesel di atas kisaran Toyota pickup 2982 cc 16 katup enam kecepatan gearbox manual atau otomatis lima. "Ini adalah model revolusioner dan inovatif, yang menampilkan kualitas, daya tahan, kekuatan dan kenyamanan," kata wakil presiden Ajax sebagai atribut utama dari generasi baru pickup Toyota.
Hanya Toyota Mobil Hilux yang Bisa Begini
Hanya Toyota Mobil Hilux yang Bisa Begini

Dalam komitmen untuk keunggulan, Hilux sekarang dilengkapi dengan kenyamanan kendaraan mewah, yang, dalam kasus model atas pick up, memiliki 7 jenis layar tablet multimedia. jok kulit, kursi pengemudi elektrik disesuaikan dan keyless entry dan tombol push start. Ia juga memiliki kontrol traksi dan kontrol kemiringan pengereman, trailer sway kontrol, penarik kapasitas 3.500 kilo dan sampai tujuh airbag ke atas jangkauan, kata Curcio. Tapi itu tidak semua, keamanan, mencapai lima bintang dalam teknik pengujian Latin NCAP dalam perlindungan orang dewasa dan empat anak.

PROYEK Setelah investasi sebesar 800 juta dolar, pabrik Toyota di Argentina 2017 akan menghasilkan 140.000 unit per tahun dari saat ini 92.000, yang akan membuka tren ekspor yang berkembang. "Kami memiliki keyakinan yang tinggi di masa depan Amerika Latin dengan perkembangan sektor berkembang seperti pertanian dan pertambangan, di mana Kolombia, Peru, Chile dan Bolivia memiliki potensi besar untuk pertumbuhan untuk merek," kata presiden Toyota Argentina. Tren kenaikan ekspor Toyota dari Argentina ke Amerika Latin juga menghasilkan peluang bisnis bagi Uruguay. Ini adalah pabrik kulit berlapis Lucca Desain, dimiliki oleh kelompok Ajax, ditempatkan sekitar 30.000 unit pada tahun 2015 dengan pendapatan US $ 15 juta, sedangkan proyeksi untuk tahun depan ganda tingkat aktivitas sejalan dengan rencana pembangunan toyota di Argentina.

Tren modifikasi pikap kabin ganda menggunakan enam roda sepertinya tengah mewabah di kalangan modifikator asing. Hal itu terutama setelah Mercedes Benz meluncurkan versi G63 AMG dengan penggerak roda 6x6. Rumah modifikasi asal Belgia, Vromos, berhasil merancang Toyota Hilux 6x6 serupa. Dirancang dengan basis sama sebagai kendaraan offroad seperti Mercy G63, enam roda juga disematkan di bagian belakang, namun masih membutuhkan beberapa penyesuaian.

Ubahan pertama yang dilakukan Vromos adalah menambah panjang kerangka untuk penyesuaian poros roda tambahan. Tentunya rangka tambahan harus dirancang secara maksimal untuk menopang suspensi terbaru yang telah memiliki tambahan bobot dari dimensi serta dari kinerja roda tambahan. Agar distribusi pada enam penggerak roda maksimal, penggunaan mesin berkapasitas besar menjadi keharusan. Oleh karena itu, Vromos menyandingkannya dengan mesin V8 yang dilengkapi biturbo berkapasitas 5,5 liter. Tenaga 536 hp dan besaran torsi 758 nm dipercaya mampu menopang seluruh ubahan Hilux.

Bodi “monster” Mercedes-Benz G63 6X6 sepertinya jadi tren baru dunia pikap. Di Bulgaria, rumah modifikasi spesialis off-road, Vromos ikut melahirkan pikap dengan tiga poros roda dalam bodi Toyota Hilux. Modifikasi utama dilakukan pada sasis agar bisa menggunakan enam roda. Bodi kemudian diubah jadi lebih panjang menyesuaikan itu, sedangkan suspensi pelek, dan ban digarap siap “garuk tanah”. Toyota Hilux

Interior Toyota Hilux 6X6. Bukan cuma penampilan, tapi bagian dalam juga kena sentuhan. Wajah Hilux sekarang boleh jadi mengintimidasi tapi di kabin semuanya terasa lebih “adem” dan elegan. Jok depan bisa diatur elektronik dan sebagian besar interior Hilux yang identik dengan mobil kerja ganti kulit berbahan Alcantara. Hilux dengan penampilan seperti ini sebenarnya bukan yang pertama dilakukan, sebelumnya pemodifikasi asal Islandia, Artic Truck, juga punya karya serupa. Artic Truck adalah tim yang merancang Hilux untuk Top Gear saat menaklukan Kutub Utara. Di negara lain, Kahn Design dari Inggris, juga pernah sudah membuat model 6X6 dari Land Rover Defender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz