Jumat, 11 Desember 2015

Perubahan Honda Accord Versi Coper Mesin New

Perubahan Honda Accord Versi Coper Mesin New - Sejak Honda dikritik untuk desain ulang mengejutkan miskin dari kompak Civic yang beberapa tahun yang lalu, telah berkomitmen untuk meningkatkan semua kendaraan sering, baik dengan overhaul lengkap dan lebih sering tweak. Untuk 2016, Honda Accord telah tweak menengah dengan depan baru dan ujung belakang, suspensi kembali lagi, trim interior baru, mesin dengan baik meningkatkan ekonomi dan kekuasaan, fitur keamanan tambahan dan lebih. Hasilnya mungkin yang paling mengesankan pada versi berorientasi kinerja perusahaan, EX-L coupe dengan mesin V6 dan enam kecepatan transmisi manual, subjek review kami minggu ini. Modifikasi Honda Accord

Dalam beberapa hal, itu mengejutkan Honda sedikit bahkan menawarkan versi tersebut. Accord yang sebagian besar dipasarkan sebagai mobil keluarga yang handal dan terjangkau, yang tentu. Meskipun secara teknis menengah, maka beberapa generasi terakhir telah dibatasi di ukuran penuh ruang interior, yang sangat bagus untuk keluarga. Mesin dasar adalah ekonomis 2,4-liter inline empat, sementara lebih kuat V6 3.5-liter juga tersedia.

Tata letak layar ganda membantu membersihkan dasbor akan membuat 2016 Honda Accord terlihat thoughly modern (ditunjukkan dengan transmisi otomatis) .Sebagian Accords dijual sebagai sedan dengan mesin silinder empat dan Continuously Variable Transmission. Tapi Honda juga menawarkan coupe yang bisa dipesan dengan V6 dan transmisi manual enam kecepatan. Dalam konfigurasi itu, kata "keluarga" tampaknya keluar dari tempat. Ini adalah sedan serius sporty dengan lebih banyak ruang kursi belakang daripada kebanyakan.

Mobil uji kami adalah ledakan untuk mengemudi. Anda mungkin pernah mendengar istilah "torsi mengarahkan" terkait dengan Accord sebelumnya, tapi kami menantang harus hati-hati tentang tidak revving V6 terlalu tinggi sebelum menjatuhkan kopling. Dengan kebijaksanaan sedikit, coupe dipercepat cepat dari baris dan terus menarik kuat semua jalan melalui roda gigi. Omong-omong, panduan ini menyenangkan untuk digunakan, dengan pergeseran halus seperti sutra dari awal sampai akhir.

Perubahan Honda Accord Versi Coper Mesin New
Perubahan Honda Accord Versi Coper Mesin New

Penanganan juga jauh lebih halus dari yang kami harapkan, terima kasih kepada tweaking suspensi tahun ini dan lebar velg 18 inci yang menempatkan banyak karet di jalan. Kemudi itu juga tepat, meskipun merasa jalan agak diredam dibandingkan dengan mobil jalan Eropa.

Honda menyebut V6 yang merupakan mesin 'bumi Mimpi', tapi banyak driver hanya bisa mimpi kekuatannya, too.The eksterior perubahan styling memberi Accord lebih agresif mencari ujung depan dan, di coupe, belakang lebih meruncing mengakhiri termasuk halus spoiler belakang decklid. Interior juga lebih kontemporer, berkat penggunaan perpanjangan kulit yang merupakan bagian dari paket EX-L. Sisa bahan yang berkualitas tinggi, juga, memperkuat kesan mesin mengemudi serius.

Pilihan lain termasuk listrik segalanya, dan sistem menghibur dan navigasi ditingkatkan dengan beberapa bentuk konektivitas. Fitur keselamatan termasuk Honda sistem LaneWatch inovatif, yang meliputi kamera di sisi penumpang cermin yang menunjukkan apa di balik sisi kanan tsar ketika sinyal belok kanan adalah digunakan. Hal ini sangat membantu di daerah perkotaan di mana pengendara sepeda selamanya menyelinap bersama mobil yang secara hukum dapat berbelok ke kanan, terlepas dari risiko. Honda Accord

Semua versi juga dapat dilengkapi dengan paket Honda Sensing, yang meliputi cruise control adaptif dan sistem peringatan tabrakan depan. Persaingan di bidang menengah terutama dipanaskan hari ini, dengan sebagian besar produsen menawarkan versi sporty dari mobil lima penumpang mereka. Tapi beberapa tawaran coupe dengan transmisi manual dikawinkan dengan mesin mereka yang paling kuat, jadi jika itu adalah jenis mobil keluarga you'r berpikir tentang, memeriksa 2.016 Accord EX-L V6 coupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz