Senin, 14 Desember 2015

Inovasi Baru Kawasaki Ninja H2 Makin Canggih

Kawasaki Ninja H2 2015 di antara 10 inovasi yang telah mengubah cara kita melakukan perjalanan Pada akhir tahun, Popular Science telah mengumumkan 10 inovasi dari 2015 yang mengubah cara kita bergerak. Di antara mereka, kita menemukan Kawasaki Ninja H2. Majalah Amerika Popular Science telah menerbitkan "peringkat" dari 10 inovasi dari 2015 yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap cara kita bergerak. Jika, tentu saja, mobil mengambil tempat yang penting di sini, kami menemukan ada bahkan sepeda motor, dan bukan sembarang. Modifikasi Kawasaki Ninja H2

Jika Audi diwakili dengan otonom mobil tercepat (a RS7), Android Auto dengan antarmuka terbaik untuk menghubungkan ponsel Anda ke mobil Anda, Acura NSX dengan hibrida antik 2017 dapat berjalan pada 190 mph (305 km / h) , dengan Tesla Model X - SUV tercepat - atau Volvo dengan mobil teraman di dunia (XC90), itu adalah Kawasaki Ninja H2 yang ditemukan di peringkat ini didominasi oleh BMW Seri 7.

Sepeda motor pertama yang disetujui dilengkapi dengan supercharger, Ninja H2 akan tersedia di jalan-jalan dari Perancis pada bulan Januari 2016, satu tahun setelah semua. Hukum 100 kuda untuk melompat ke tanggal tersebut, Anda dapat sepenuhnya menikmati 200 tenaga kuda dari mesin untuk mengambil roti dan Anda berjalan-jalan dengan teman-teman. Tetap mengucurkan € 25.000 diperlukan saat menandatangani bagian bawah cek.
Inovasi Baru Kawasaki Ninja H2 Makin Canggih
Inovasi Baru Kawasaki Ninja H2 Makin Canggih

Ninja H2 adalah salah satu dari beberapa sepeda yang telah benar-benar mengubah olahraga yang diusulkan dalam beberapa tahun terakhir. Mesin supercharged yang, empat silinder satu liter, mengejutkan semua orang dengan kekuatannya: 210 kuda yang disediakan untuk H2 dan lebih dari 320 untuk versi H2R, tidak homologated untuk penggunaan jalan, yang kemudian melebihi lima puluh kuda setidaknya MotoGP. Ninja H2

H2 memiliki solusi teknis tugas langsung dari adegan pada tahun delapan puluhan sekarang jauh, setelah meyakinkan penampilan yang melibatkan empat merek Jepang. H2 baru telah memicu diskusi di antara penggemar dan menarik perhatian produsen lain, lebih dari ketika mereka mengatakan angka penjualan hanya yang mendapat di Italia, baik untuk konsep inspirasi dan ingin untuk garis asli tapi kontroversial.

Ini bukan super atlet tradisional, itu tidak dibuat untuk balap karena tidak ada kategori yang mengakui (bahkan jika R dilarang untuk lalu lintas dan tetap satu-satunya track) dan ini bisa dipahami sudah mencari modelnya d 'inspirasi berbeda dari World Superbike atau MotoGP, ini berbeda dari adiknya ZX-10R yang merupakan olahraga hiper otentik; Konsep H2 adalah sesuatu yang mirip dengan sekolah pindah ke sepeda motor dunia supercar.

Di Italia mereka datang lima puluh, ditambah lima salinan H2R varian, dan pada akhir November itu telah terdaftar 19. Bagaimana untuk mengatakan bahwa siapa pun yang membeli mereka tidak begitu banyak mengitari jalan tapi untuk memiliki sepeda eksklusif dan teknis canggih, seperti yang lain. Dengan harga pasti tinggi tetapi tentu tidak terlalu tinggi mengingat materi teknis dan membangun kualitas yang bersinar melalui dalam setiap detail: € 26.000 menjadi 53.000 euro untuk H2 dan H2R tersebut.

Kawasaki adalah yang terkecil dari merek Jepang, kenyataannya tetap bahwa beberapa kali ia bermain awal dan baik. Banyak orang akan mengingat cepat tiga silinder dua-stroke dari tahun tujuh puluhan, Z1 900 - yang merupakan Jepang pertama yang mendekati liter perpindahan - dan itu tiba tak lama setelah itu, GPZ 900R yang pertama menunjuk ke awal kuda dan ringan delapan puluh, dan kemudian lagi hampir sebaya 750 Turbo, yang merupakan terbaik di kelas, atau bahkan 2000 ZX-12R dengan monocoque aluminium.

Sementara di Italia H2 tahun ini diwakili niche, itu berbeda di tempat lain. Di Inggris, misalnya, H2 350 spesimen tiba, dan versi ini telah baik-R 130. Perlu disebutkan juga membuat putaran Gunung oleh James Hillier dengan H2R selama TT terakhir. Sekitar yang ia mencatat rekor tidak resmi dari 331 km kecepatan tertinggi / jam pada lurus dari Sulby. Dengan ini Kawasaki ingin penggemar menggelitik singkat kinerja yang kuat dan membuktikan kepada semua orang untuk memiliki penguasaan besar di bidang supercharging. Ia melakukannya dengan menggambar pada sumber daya yang sangat besar teknologi dari kelompok industri besar mana ia berasal - Kawasaki Heavy Industries - di mana mereka berkisar dari kereta ke kapal, dari aeronautika ke robotika, dan di mana sepeda tidak begitu banyak bisnis inti atau bagian dari omset, sebagai karya terbaik dari merek.

Hal yang paling menarik tentang proyek ini pada dasarnya adalah dengan melihat evolusi. Saya pikir saya bisa mengatakan bahwa jika Anda mulai dengan tujuan kinerja maksimum untuk sampai ke perkembangan alternatif sepeda motor menengah, mobil apa yang sudah di bidang yang dikenal sebagai perampingan. Sesuatu yang, diterjemahkan dalam gerakan, akan berarti memiliki mesin perpindahan rendah dan sepeda ringan, namun mampu akan kuat berkat makan berlebihan dan tidak mengkonsumsi terlalu banyak. Sedikit 'seperti yang memang terjadi di dunia otomotif.

Bagaimana mereka dibuat, tapi itu akan menjadi cerita lain yang menarik untuk memberitahu dalam waktu singkat. Untuk saat ini kami tetap saat Ninja H2, yang tes kami telah diusulkan dalam peluncuran pers di sirkuit Losail dan yang kami Massimo Clarke mengusulkan teknik pemeriksaan menyeluruh yang harus Anda baca jika Anda melewatkannya.

Peran sepeda ikonik adalah segalanya dalam gerakan ini, yang disebut Ninja sebagai super olahraga Akashi, dan kemudian H2 sebagai SS 750 Mach IV, legendaris tiga silinder dua-stroke dari awal tahun tujuh puluhan. Yang memiliki dipajang di depan simbol grafis yang dipilih pada tahun 1870 oleh pendiri KHI, apa yang sekarang kita sebut Mark Sungai, yang telah digunakan pada Kawasaki pertama sukses, W1 1965. Kawasaki Ninja H2

Untuk analisis teknis dari H2, kita mengacu pada pasal tersebut oleh Massimo Clarke. Di sini kita hanya menyebutkan beberapa keanehan dari inline empat silinder, DOHC, empat katup, dan bahwa tidak ada menghilang dengan dikenal ZX-10R pada tingkat yang sama dari bore dan stroke. Kompresor dari jenis sentrifugal dan kontrol cara mekanis yang digerakkan oleh motor dan tidak tersentuh oleh gas buang. E 'tinggal di belakang silinder dan digerakkan oleh crankshaft melalui rantai tipe pendiam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz