Selasa, 17 November 2015

Info Promosi Honda Brio New Mobil Mungil Murah

Arista Auto Prima PT Honda Sudirman memberikan promo khusus untuk jenis bergerak cepat seperti Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio. Hal itu disampaikan Senior Sales Executive Honda Arista Sudirman, Alfin Akbar SSi ketika diwawancarai Riaupos.co pameran Honda di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru, Jumat. "Kebetulan, kami menampilkan jenis saat Honda Brio. Jadi, untuk jenis, mulai dari 12 juta uang muka sudah dapat membawa pulang Honda Brio," katanya. harga honda brio

Selanjutnya Alfin, Honda Brio tidak bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya. Sebab, kata dia, Honda Brio Satya adalah jenis terbaik mobil yang ramah lingkungan dan termasuk city car terbaik tahun ini. "Jadi Brio Satya masih memimpin dengan Biaya Rendah kelas Mobil Hijau," katanya. Lebih lanjut dikatakan Arifin, Honda Arista Sudirman memudahkan bagi konsumen untuk membawa pulang Brio Satya dengan fasilitas kredit dari 5-6 tahun.
Info Promosi Honda Brio New Mobil Mungil Murah
Info Promosi Honda Brio New Mobil Mungil Murah

"Bagi konsumen yang berkenan lanjut berkurang fasilitas kredit bisa sampai 7 tahun. Artinya, untuk memudahkan pembayaran hipotek konsumen lebih ekonomis. Karena tanpa program akhir tahun seperti ini dengan pembayaran terjangkau bawah yang tidak akan ada," kata Arifin . Untuk keunggulan produk dibandingkan pesaingnya, Brio Satya mengenakan dengan mesin 4-silinder dengan CC di 1200 dan dilengkapi dengan pengaman musim dingin lengkap. Kemudian, kembali air kiri dan kanan sudah ada.

"Masalah energi, Satya Brio juga lebih kuat dari pesaing di kelasnya. Untuk berbaris produk, Honda Arista tersedia. Tinggal pilih warna, dan tidak perlu inden," pungkasnya. Honda mencatat total penjualan 12 418 unit di seluruh Indonesia. Dari semua produk, Honda Jazz dan Honda Brio berhasil memposisikan diri sebagai pemimpin pasar di segmennya masing-masing, sementara Honda Mobilio terus menjadi penyumbang tertinggi untuk penjualan produk Honda.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan, menurut Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), Honda Jazz berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasar di kelas hatchback setelah mencapai penjualan 2.504 unit di November. Dengan penambahan penjualan, total penjualan Honda Jazz tahun ini sebesar 21 223 unit, dengan pangsa pasar 40 persen di kelasnya.

Selain Honda Jazz, kata dia, Honda Brio juga mempertahankan posisi pemimpin pasar dengan penjualan tercatat 1.071 unit pada bulan November, meningkat dari bulan sebelumnya yang hanya terjual 406 unit. Dengan demikian, total penjualan New Honda Brio tahun ini ada 11 176 unit dengan pangsa pasar 27 persen di kelas city car. Penyumbang terbesar penjualan Honda di bulan November terus Jonfis, produk andalan Honda masih diadakan di segmen low MPV, Honda Mobilio dengan penjualan 4006 unit. Sepanjang tahun 2014, total penjualan Honda Mobilio telah mencapai 78 154 unit, dengan pangsa pasar 23 persen di kelas LMPV.

Penyumbang terbesar kedua penjualan Honda pada bulan November berasal dari Honda Brio Satya baru diberikan Best Fuel Consumption dan LCGC Terbaik dari majalah Auto Bild Indonesia. Honda Brio Satya membukukan penjualan 2.973 unit, sehingga meningkatkan total penjualan di tahun ke 24 932 unit dengan pangsa pasar 16 persen di kelas LCGC, '' kata Jonfis Fandy. Produk Honda lainnya, Honda Freed mencatat penjualan 1.059 unit dari bulan November, naik dari penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 374 unit. Dengan demikian, Honda Freed telah mencatat total penjualan 6.380 unit di seluruh tahun 2014 dan mencapai pangsa pasar dari 8 persen di kelas MPV. honda brio

Sementara Honda CR-V terjual 525 unit pada bulan November dengan total penjualan 8.549 unit di seluruh 2014, dan pangsa pasar 17 persen di kelas SUV. Sementara Honda Odyssey terjual 9 unit pada bulan November dengan total penjualan 637 unit di seluruh 2014, dan pangsa pasar dari sepuluh persen dalam MPV kelas tinggi. Segmen sedan, Honda City terjual 194 unit pada bulan November dengan total penjualan 1.922 unit selama 2014, dan pangsa pasar 48 persen di kelas Sedan Mini. Honda Civic terjual 66 unit pada bulan November dengan total penjualan 616 unit selama 2014, dan pangsa pasar 23 persen di kelas sedan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz