Selasa, 03 November 2015

Mobil Civic Type Baru Sangat Megah

Honda Motor Co, Ltd akan memperkenalkan varian baru dari Civic Type R untuk pertama kalinya di Tokyo Motor Show, Jepang yang akan diselenggarakan dari 30 Oktober-November 8, 2015 di Tokyo Big Sight. Dikutip dari deskripsi resmi, Semua-baru Honda Civic Type R adalah generasi berikutnya dari produk Honda Civic legendaris. Membawa huruf R di belakang nama barunya, mobil ini dapat yakin mengadopsi beberapa teknologi yang digunakan oleh mobil di sirkuit balap. Harga Honda Civic

"Berlaku All New Civic Type R VTEC TURBO mesin 2.0 liter adalah yang pertama di dunia. Kombinasi asli Honda VTEC teknologi, direct injection dan turbocharger teknologi menghasilkan output daya puncak 310 PS, dan torsi puncak 400 Nm, "kata sebuah pernyataan resmi dari Honda, dikutip Kamis (29/10).

Propulsi kecepatan lebih tinggi daripada dua jenis model sebelumnya R Honda. Honda bahkan klaim kombinasi 6-speed transmisi manual, pengembangan Civic Type R mencatat rekor dunia waktu lap untuk produksi massal kendaraan dengan penggerak roda depan di Nürburgring Nordschleife, salah satu sirkuit legendaris di Jerman.
Mobil Civic Type Baru Sangat Megah
Mobil Civic Type Baru Sangat Megah

Selain semua-baru Civic Type R, Honda akan juga fitur untuk Odyssey hibrida pertama dilengkapi dengan sistem canggih SPORT hibrida-iMMD (multi-mode cerdas Drive). Sementara itu, mobil-mobil lain juga dibawa untuk meramaikan stan termasuk sel bahan bakar kejelasan semua Honda baru, Semua-baru NSX, S660, dan semua mobil konsep baru Honda proyek 2 & 4. Honda Civic 2016 adalah generasi kesepuluh sipil mengalami perubahan drastis dari versi sebelumnya. Dapat saya dapat melompat jauh lebih baik daripada yang terlihat dan fitur terbaru.

Honda Civic spesifikasi 2016. Tampilan keseluruhan dari aroma yang kuat sudah melekat sipil sporty grille dan bemper desain berkat yang baik. Sorot model miring tajam dari lampu LED sebagai lampu dan lampu DRL LED didukung untuk meningkatkan keselamatan. Hanya Sayang hanya yang menggunakan LED lampu pada lampu utama hanya tersedia dalam jenis tertentu. Harga Civic

Ketika melihat di bagian belakang dari seorang warga sipil tidak tampaknya aroma yang berbeda di sedan khas wudut. 2016 civic hatchback-seperti penampilan, tetapi dengan membuka pintu belakang seperti mobil sedan secara umum. Baru Honda Civic 2016 akan juga ditawarkan dalam tiga varian yaitu coupe, hatchback dan gerobak, serta satu varian lain dari jenis yaitu, r. mengintip dari 2016 interior sipil, otomotif penggemar akan menemukan aura yang berbeda dari baru sedan, interior mobil memang artikel di sini dirancang sedemikian rupa bahwa itu rapi dan detail yang didukung dengan bahan berkualitas mulai dari jok kursi , desain interior serta fitur yang cukup untuk merusak konsumenya.

Fitur listrik yang membawa mobil Honda terbaru ini setara dengan mobil premium. Dashboard akan menemukan 7 inci layar sentuh yang sudah bisa digunakan dijalakan apel carPlay apilikasi kendaraan dan jangan lewatkan seri untuk keselamatan fitur kamera mata-mata empat di wilayah sedan eksterior juga tersedia dalam jenis tertentu. Civic baru juga dilengkapi dengan rem listrik prakir rem dilengkapi terus sebagai Honda HR-V. 2016 Civic tersedia dalam dua pilihan pasti akan membedakan harga diberikan honda civic tepat kapasitas, kapasitas mesin model DOHC 2.0 liter yang mampu menghapus sampai dengan 158hp kekuatan pada 4200 rpm dengan piston maksimum 187Nm pada 4200 RPM.

Adapun 1,5 liter mesin jenis telah mampu memberikan kekuatan-dikemas turbo 174hp 5, 500 rpm dan memiliki sebuah piston 1800 rpm untuk memulai 220nm 5000 RPM. Kedua jenis mesin memiliki CVT model Honda Civic dari G-pergeseran generasi terbaru desain logika. Dan jika ada yang ingin untuk model transmisi Manual adalah juga tersedia, tetapi hanya 2.0 L model dengan 6 level percepatan.

1999 Honda Civic sedan ditawarkan dalam dua varian, yaitu Civic 2.0 liter 4-silinder mesin yang memiliki kode sipil LX 2016 sebagai pilihan standar dibanderol dengan harga US $ 18,64 jika dirupiahkan sekitar Rp juta 252,-. Sekarang untuk varian dari Civic EX pada tahun 2016, yang disajikan dalam berbagai jenis varian T-EX, EX-L dan EX datang dengan 1,5 liter turbo mesin. Honda Civic EX dibanderol seri mulai 24.7 US $ ke US $ 21875 dan jika dirupiahkan Rp 298,800,000 Rp 337 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz