Selain itu, ia menambahkan, menggunakan sebuah turbocharger yang diyakini memberikan lonjakan daya instan. "Saya pikir turbo adalah solusi yang sangat mudah. Saya sudah mengatakan kita akan mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang baru, sesuatu yang menantang. Menurut pendapat saya, menggunakan turbocharged Engine membosankan,"kata Tada. Masih menurut Tada, suara mesin adalah faktor utama yang lebih kecil dari turbo kapasitas dan rasio kompresi yang tinggi. Dia mengatakan hal semacam ini tidak memancarkan catatan menarik pada mesin bila dibandingkan dengan petinju disedot secara alami mesin 2.0 liter ditemukan di coupe.
Kehadiran Toyota 86 Mobil Sporty di Indonesia |
Satu per satu, Toyota memamerkan kreasi mobil mereka untuk masa depan. Mobil adalah sebuah mobil sport kuning terang bahwa Toyota disebut S-FR. Untuk pertama kalinya mobil dipamerkan di Tokyo Motor Show Toyota tahun 2015. Jika Anda melihat ukuran dan tubuh mobil, itu jelas bahwa mobil siap sebagai adik Toyota 86 atau 86. Tapi Toyota mengatakan bayi S-FR penampilan mengingatkan kita pada 800 Sport Toyota yang memiliki penggemarnya yang kuat. Toyota 86
Mobil tampak sporty tetapi memiliki gaya yang kecil. Misalnya, lampu bulat yang mengingatkan kita pada cahaya mobil MINI, Grill besar dengan paduan rims yang ini tidak kurang dingin.
Mobil rencana mulai memakai mesin 4 silinder Kapasitas 1500 cc. mobil juga diharapkan untuk mulai memiliki sistem turbo. Toyota sengaja diperkenalkan FR-S adalah kendaraan yang mulai untuk memulihkan menyenangkan untuk drive dengan karakter mesin depan, belakang drive (FR), tubuh ringan untuk kinerja dan bahan bakar efisiensi, serta penggunaan transmisi manual 6-kecepatan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar