Selasa, 03 November 2015

Warna Baru Motor Kawasaki H2R Sport Desain Keren

Persiapan memasuki pasar di tahun 2016, Kawasaki tengah mempersiapkan perangkat baru untuk memaksimalkan keseluruhan performa Ninja H2-H2R. Padahal selama ini dua saudara tersebut terkenal sangat impresif dalam menyebarkan ancaman bagi para rival hingga disebut sebagai motor tercepat di dunia. Apa saja yang akan diupgrade oleh Kawasaki?. Menurut kabar yang dirilis oleh Kawasaki saat bertandang ke Tokyo Motor Show 2015 yang hingga sekarang masih berlangsung, model baru tersebut bakal mendapatkan upgrade dari segi slipper-assist clutch dan setingan ECU. Modifikasi Kawasaki Ninja H2R

Peranti tersebut merupakan bagian dari pengembangan slipper clutch lawas yang selama ini sangat berguna untuk pengamanan preventif jika saja roda belakang mengalami lock on saat downshift dengan torsi dan power super besar. Sedangkan assist clutch terbaru ini juga mengandung fungsi vital agar handle kopling lebih enteng dan enak saat ditarik. Dengan pengembangan teknologi tersebut, berarti tahun 2016 mendatang Kawasaki masih ingin terus menggeber produknya tersebut untuk pasar global. Tapi tentu saja, indikasi tentang produksinya yang limited seperti tahun sebelumnya telah banyak terendus oleh media, seperti berita yang dihimpun oleh Visordown, Kamis (29/9).

Warna Baru Motor Kawasaki H2R Sport Desain Keren
Warna Baru Motor Kawasaki H2R Sport Desain Keren

Kawasaki Ninja H2-H2R versi 2016 akan hadir dengan dimensi warna spesial yang disebut 'Mirror Coated Spark Black' tapi masih menganut konfigurasi mesin serupa dengan model lamanya. Itu berarti, ia akan menggunakan dapur pacu998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger. Suplai tenaganya didukung throttle bodies DFI ukuran 50 mm x 4 dengan dual injeksi.

Tak terasa Kawasaki Ninja H2 telah mencapai usia dua tahun, dan kini Kawasaki berencana untuk menyegarkan moge supersport tersebut dengan sebuah livery baru. Skema grafis yang baru dinamai “Mirror Coated Spark Black”, namun tetap mempertahankan tampilan dasar dari versi awalnya. Sampai sekarang Kawasaki Ninja H2 masih sangat diminati, jadi tak menutup kemungkinan jika kedepannya status eksklusif akan dilepas total oleh moge ini alias menjadi produksi massal. Kendati harganya sangat mahal (Rp 610 juta di Indonesia), namun Ninja H2 adalah motor street-legal tercanggih yang dimiliki Kawasaki saat ini. Modifikasi Ninja H2R

Ketika pertama kali diperkenalkan, Kawasaki mengatakan bahwa Ninja H2 dan H2R akan dirilis dalam jumlah terbatas, dan dijual dengan sistem siapa cepat dia dapat. Tidak ada stok yang akan dikirimkan ke dealer, jadi pembeli harus mengajukan pesanan dan DP terlebih dahulu jika ingin memilikinya. Pada bulan April lalu, Kawasaki telah mengumumkan rencananya untuk menerima pesanan baru, namun tak menjelaskan berapa banyak Ninja H2 yang akan dibuat untuk mengisi kekosongan stok. Belum pasti apakah Kawasaki akan menjual kembali Ninja H2R pada tahun depan. Tapo sempat ada kabar dari Italia moge ini akan diproduksi lagi sebanyak 500 unit.

Sumber yang sama juga mengindikasikan bahwa sejak awal peluncuran, Kawasaki Ninja H2R minat pasar terhadap kedua moge ini sangat tinggi. Banyak orang kaya yang rela membayar di muka demi mendapatkan salah satu dari keduanya. Adapun untuk Ninja H2 terbaru, spesifikasinya masih sama seperti model lawas, dan harganya semoga juga sama. Bagaimana ada yang mau beli? Buruan beli sebelum stok celana dalamnya habis.

Pecinta motor gede (moge) Ninja H2 pantas ikut senang dengan terobosan yang dilakukan Kawasaki. Pabrikan motor asal Jepang ini baru meluncurkan Ninja H2 yang dilengkapi slipper-assist clutch dan upgrade sistem ECU (Electronic Control Unit). Dengan disematkannya slipper-assist clutch ini, tentu akan membuat pengendara Ninja H2 dapat mengeksploitasi kekuatan motornya dan tak perlu takut melakukan pengereman mendadak. Selain itu, pengendara Ninja H2 juga semakin ringan memainkan gas motor.

Dilansir Visordown, Jumat 30 Oktober 2015, sebelumnya Kawasaki juga telah memastikan akan memunculkan warna baru untuk Ninja H2 2016. Akan tersedia Kawasaki Ninja H2 dengan pilihan warna ‘Mirror Coated Spark Black’ yang tentu sangat menggoda. Dalam release yang dikeluarkan Kawasaki, penambahan senjata dan warna baru ini juga akan disematkan pada saudara kandung H2, yakni H2R. Kedua motor bengis Kawasaki ini akan mendapat embel-embel Limited Edition.

Perlu diketahui, dua motor gede Kawasaki, H2 dan H2R memang cukup populer di kalangan pencandu kecepatan. Sama-sama menggendong mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup, Ninja H2 dapat menyemburkan tenaga sebesar 210 Hp. Sedangkan Ninja H2R mampu memuntahkan tenaga 326 Hp. Baca juga: Foto Model-model Cantik di Jakarta Auto Show 2015. Ninja H2 dan H2R Limited Edition ini akan dipamerkan Kawasaki di Tokyo Motor Show 2015. Selain itu, Kawasaki juga akan memperkenalkan motor konsepnya yang disebut Spirit Charger pada pameran terbesar di Jepang itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz