Selasa, 03 November 2015

Penjualan Mobil Dyna Truk Meningkat Tajam

Pertumbuhan bisnis perdagangan dan transportasi di daerah Tanjung Pinang Bintan-turut dan dipromosikan varian komersial permintaan Toyota Dyna. Supervisor Marketing Besar Toyota Tanjungpinang, Iwan Pakpahan mengatakan, semester ini, meminta Dyna bisa naik 20 persen. "Peregangan dan masyarakat Bintan Tanjungpinang menggunakan Toyota Dyna untuk bisnis yang cukup baik. Terbukti, sekitar 20 persen dari peningkatan penjualan selama semester ini. Modifikasi Toyota Truk Dyna

Iwan mengatakan, untuk usaha, Toyota Dyna masih dinilai cocok sehingga untuk mendukung kegiatan berdasarkan perdagangan dan transportasi. Bintan Tanjungpinang daerah-daerah berbukit dan banyak memiliki miring, dibutuhkan kendaraan yang sesuai dengan bidang Kondisi. Toyota Dyna mesin berkapasitas bahwa kekuasaan sudah dilengkapi turbo intercooler, sehingga mampu menarik lebih kuat dengan beban.

"Pola bisnis Kepulauan Society of Bintan dan mengangkut banyak perdagangan yang baik di satu wilayah atau antar daerah. Medan jalan sedikit berbukit dan nilai jauh lebih curam. Kehadiran Dyna dinilai cocok untuk memfasilitasi sektor bisnis dari bisnis mereka, "kata Iwan. Selain itu, konsumen membutuhkan kendaraan komersial yang memenuhi upaya biaya maksimum standar. Truk Dyna, kebutuhan tersebut terpenuhi berkat sasis mampu dan empat dirancang khusus mampu ... jawab usaha. Toyota Dyna menawarkan empat Max, kuat, handal dan kokoh untuk medan yang ekstrim. Suspensi nyaman dan waktu yang sulit memacu melaju di semua jenis medan.

Penjualan Mobil Dyna Truk Meningkat Tajam
Penjualan Mobil Dyna Truk Meningkat Tajam

Untuk mendukung kegiatan bisnis, khususnya di Bintan Tanjungpinang dan berkembang dealer besar Toyota, menyajikan jenis terbaik yang sudah siap. Harga masih ditawarkan di kisaran sangat terjangkau dan ekonomis. Consumer diberikan layanan pemeliharaan gratis 30.000 Km Kemudan layanan didukung setelah penjualan PT Agung Toyota Tanjungpinang. PT Agung Automall Batam, agen resmi utama mobil Toyota dan truk di Batam, memberikan penawarkan khusus untuk pembelian truk komersial yang kuat dan tangguh, Toyota Dyna sampai pertengahan November. Penawaran ini dalam bentuk potongan harga promo hingga Rp 40 juta untuk semua jenis truk Toyota Dyna terbaru di Automall saat ini besar. Toyota Dyna

Erwin Sitorus Sales Executive Agung Automal Batuampar Totoya truk Dyna Jenis berbicara ditawarkan dalam promo termasuk Dyna 110 NPS (4R) 5.2 Ton dengan harga jual Rp 231 juta, Dyna 110 PS (4R) 5.2 ton, Dyna 110 PN (6R ) New FT, Dyna 110 PS (6R) New FT, Dyna 110 PS (6R) New ET, Dyna 110 NPS (6R) New ET, Dyna 110 PS (6R) New ET, Dyna 130 XT NPS (6R) 7,5 Ton , Dyna 130 XT PS (6R) 7,5 Ton, Dyna 130 HT Std Aksesoris NPS (6R), Dyna 130 HT Std Aksesoris PS (6R), Dyna 130 HT Tinggi Aksesoris NPS (6R) dan Dyna 130 HT Tinggi gigi PS (6R). "Harga Jual mulai dari USD 231 juta untuk USD 284 juta. Harga ini tidak mencakup diskon," kata Erwin.

Untuk membeli uang muka kredit yang ditawarkan USD 30 juta untuk pembelian truk Dyna termasuk Karoserinya (Bak). Dijelaskan Erwin umumnya semua jenis Toyota Dyna Truck memiliki daya angkut yang kuat dan tangguh di segala medan berat. Dengan kekuatan-in-class terbesar maka truk ini sangat cocok untuk perdagangan kendaraan dengan beban listrik item besar dan banyak. "Dengan kekuatan besar, Modifikasi Truk ini truk praktis dan efisien bagi siapa saja yang ingin menjaga bisnisnya lancar dan untungnya lebih banyak," kata Erwin.

Truk Dyna umumnya memiliki berat kotor kendaraan dari besar mencapai 8,2 ton. Mesin disematkan pada truk ini umumnya 04D-W tipe TN dengan Diesel 4 stroke, Inline 4,009 CC-130 Ps / maksimum 2,50 rpm dan torsi maksimum 37 Kgm / 1.800 rpm serta W-04D-CE Diesel 4 Stroke, Inline 4099 CC daya maksimum dengan 110 ps / 2.800 rpm dan torsi maksimum 29 Kgm / 1.800 rpm. "Semua jenis Dyna dilengkapi pendingin antar untuk mendinginkan udara masuk," kata Erwin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz